0 Obat Pengikis Batu Ginjal Tradisional yg TERBUKTI MANJUR !!

Obat Pengikis Batu Ginjal Tradisional

Obat Pengikis Batu Ginjal Tradisional ,- Jual QnC Jelly Gamat Obat Pengikis Batu Ginjal Tradisional herbal EKSTRAK TERIPANG EMAS LAUT direkomendasikan untuk anda yang sedang dilanda penyakit batu ginjal.QnC Jelly Gamat sudah resmi terdaftar di BPOM RI TR 173301471, DEPKES P-IRT No.109321601291-1229 & Tersertifikasi sebagai Produk HALAL oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Khusus Untuk Pembelian Obat Obat Pengikis Batu Ginjal Herbal 5 Botol Dengan KODE PEMESANAN " WRP " HARI INI  ( ), Bisa Anda dapatkan dengan HARGA LEBIH TERJANGKAU & POTONGAN ONGKIR. Berlaku Untuk SELURUH PEMESANAN DARIMANAPUN di HARI INI. ORDER SEKARANG SEBELUM PROMO BERAKHIR !! *Info Cara Pemesanan Ada Di bawah Artikel !!..

PENJELASAN

Batu ginjal merupakan suatu kondisi terbentuknya material (massa) keras yang menyerupai batu di dalam ginjal.Material tersebut berasal dari sisa zat-zat limbah di dalam darah yang di pisahkan ginjal yang kemudian mengendap dan mengkristal seiring waktu Endapan batu didalam ginjal bisa disebabkan oleh makanan atau masalah kesehatan lain yang mendasari.Berdasarkan jenis-jenis batu ginjal, kondisi ini dapat dibagi menjadi empat jenis utama, yaitu batu kalsium, batu asam urat, batu struvit, dan batu sistin.

GEJALA 

Gejala-gejala batu ginjal yang biasanya terjadi pada penderita, Diantaranya::
  1. Nyeri pada saat buang air kecil
  2. Mual dan muntah
  3. Demam dan menggigil saat infeksi terjadi
  4. Nyeri pada saat buang air kecil
  5. Sering buang air kecil
  6. Nyeri yang parah pada sisi tubuh atau punggung, di bawah pinggul
  7. Nyeri yang menyebar ke bagian bawah tubuh dan pangkal paha
  8. Urin berwarna pink, merah atau coklat.
PENYEBABNYA???
  1. Batu ginjal terbentuk ketika terjadi perubahan keseimbangan dalam posisi normal seperti keseimbangan air, garam, mineral, dan zat lainnya yang ditemukan dalam air seni.
  2. Bahan campuran kimia lainnya yang dapat berupa batu di saluran kencing termasuk asam urin dan asam amino cystine.
  3. Dehidrasi diakibatkan oleh pengurangan asupan cairan dan latihan keras tanpa penggantian cairan dapat meningkatkan resiko batu ginjal.
  4. Beberapa orang lebih mungkin untuk mendapatkan batu ginjal karena suatu kondisi medis atau sejarah keluarga, kecenderungan untuk membentuk batu ginjal juga dapat diwariskan.Jika orang lain didalam keluarga anda mengidap batu ginjal, Anda mungkin juga dapat memilikinya.
Faktor resiko

Faktor resiko yang dapat meningkatkan batu ginjal terjadi, Antaralain::
  1. Memiliki seseorang dalam keluarga dengan kasus batu ginjal
  2. Mereka yang berusia 40 tahun keatas, meskipun batu ginjal dapat terjadi pada usia berapapun
  3. Laki-laki lebih cenderung mengalami batu ginjal
  4. Dehidrasi
  5. Makanan tertentu yang tinggi protein, tinggi sodium dan gula dapat meningkatkan risiko beberapa jenis batu ginjal
  6. Obesitas
  7. Memiliki penyakit atau operasi pada saluran pencernaan
  8. Kondisi medis lain, antara lain renal tubular acidosis, cystinuria, hyperparathyroidism dan infeksi saluran urin tertentu.

Obat Pengikis Batu Ginjal Tradisional Terbaik Dengan QnC Jelly Gamat

Obat Pengikis Batu Ginjal Tradisional yg TERBUKTI MANJUR !!

Obat multi-khasiat QnC Jelly Gamat memanglah sudah tidak di ragukan lagi dalam mengobati sekaligus mengatasi keluhan batu ginjal secara aman dan selektif."Teripang emas" spesies terbaik ini merupakan satu-satunya spesies yang mengandung GAMAPEPTIDE (tidak dapat ditemukan pada spesies teripang jenis lainnya). Gamapeptide bermanfaat untuk membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, Mencegah inflamasi, Mengurangi rasa sakit, 3x Mempercepat penyembuhan luka, Mengaktifkan pertumbuhan dan Mengaktifkan sel-sel tulang yang rusak, Menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.Teripang sendiri memiliki kandungan gizi yang lengkap, antara lain: 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol.Semua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak.

Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Dari hasil penelitiannya disebutkan bahwa  "Teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis. Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi."

Anda perlu bukti ??
*Berikut Kami Tampilkan Kesaksian Konsumen Yang Telah Merasakan Khasiat QnC Jelly Gamat*
Obat Pengikis Batu Ginjal Tradisional yg TERBUKTI MANJUR !!

Obat Pengikis Batu Ginjal Tradisional yg TERBUKTI MANJUR !!

Obat Pengikis Batu Ginjal Tradisional yg TERBUKTI MANJUR !!

Obat Pengikis Batu Ginjal Tradisional yg TERBUKTI MANJUR !!

Demikianlah informasi yang dapat saya sampaikan mengenai Obat Pengikis Batu Ginjal Tradisional.Jika berminat, Anda dapat memesan langsung kepada kami melalui SMS Ke Nomor: 082.320.114.649 dengan menggunakan Kode Produk "WRP " Seperti di bawah ini ( Jangan Lupa Cantumkan KODE PRODUK " WRP " Karena kode ini sangat penting ) ::

WRP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No.HP Anda
KIRIM KE 082.320.114.649

Contoh Pemesanan ::

WRP : 5 Botol : Muhammad Reza Permana : Jl.KH.Zainal Abidi No.7, Kel.Sukadana, Kec.Cimareme, Bandung : 085.222.777.XXX
KIRIM KE 082.320.114.649

PENTING !! Untuk Pemesanan WAJIB Mencantumkan Kode Produk " WRP " ,Karena Hal Ini Untuk Mencegah Terjadinya Kekeliruan Dalam Pengiriman Barang / Produk.

Obat Pengikis Batu Ginjal Tradisional yg TERBUKTI MANJUR !!

No.Rekening Untuk Transfer Pembayaran::

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening  : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening  : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening  : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin
 

Terimakasih Sudah Berkunjung Ke Blog Ini...
“Sesungguhnya tidak ada penyakit yang tidak bisa di sembuhkan dengan berdo’a dan berusaha, Alloh SWT pasti memberikan jalan...Semoga anda lekas sembuh, Amiin...”

Obat Pengikis Batu Ginjal Tradisional

0 komentar:

Posting Komentar

 

Kehebatan Teripang Emas Copyright © 2015 - |- Template created by O Zig Zag - |- Powered by Blogger Templates